Tolak Dirawat di Amerika, Dede Rela Jual Organ Tubuhnya Demi Kesembuhan Sang Buah Hati

Loading...
Loading...

Kabar sedih datang dari komedian Dede Sunandar, pasalnya banyak kabar menyebutkan jika sang buah hatinya (Ladzan) tengah menderita penyakit langka, yakni Sindrom Williams.

Melansir dari Matamata.com (10/8/2019), komedian yang mengawali karier sebagai office boy itu justru menolak sebuah bantuan pengobatan di Amerika Serikat untuk kesembuhan anak bungsunya itu.

Bukan tanpa alasan, ia menuturkan alasan menolak tawaran tersebut karena masih berusaha untuk menyembuhkan sang buah hati di Indonesia. Dede juga mengungkapkan akan sekuat tenaga demi kesembuhan anaknya, meski harus menjual organ tubuhnya ia rela melakukannya.

"Kalau emang Allah kasih ujian buat Dede, kalau emang Dede mampu, sampai kapan pun, sampai Dede jual segala organ tubuh buat anak, Dede nggak masalah," kata Dede Sunandar, seperti dikutip dari Matamata.com (10/8/2019).

Berbeda dengan Dede, justru sang istri sangat mendukung jika Dede sebagai kepala rumah tangga agar menerima tawaran pengobatan di Amerika demi kesembuhan anaknya. Namun, Dede enggan menerimanya, dan bersikeras untuk mengobatinya di Jakarta.

Diketahui, penyakit langka yang diderita anak bungsu Dede Sunandar menyerang jantung, paru-paru, dan lambung. Sehingga harus menjalani 4 tahap operasi jangka panjang.

Semoga cepat sembuh, dan semoga keputusan Dede Sunandar tidak blunder.

Sumber: Matamata.com
Loading...

0 Response to "Tolak Dirawat di Amerika, Dede Rela Jual Organ Tubuhnya Demi Kesembuhan Sang Buah Hati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel