Tidur atau ke Toilet Pasca Bercinta, Dokter Boyke: Sebaiknya Jangan

Loading...
Loading...
– Usai bercinta, banyak pasangan yang langsung membersihkan diri atau malah tertidur. Padahal, momen setelah bercinta ini sangat penting untuk menambah keintiman dengan pasangan.
Sesi bercinta biasanya memberi rasa klimaks yang memacu jantung Anda dan pasangan dengan kuat. Tak jarang, kelelahan pasca bercinta cukup terasa sehingga banyak yang langsung tertidur.
Banyak juga pasangan yang langsung membersihkan dirinya usai bercinta den?an membasuh tangan dan area intim. Sebenarnya, momen usai bercinta ini menjadi hal krusial untuk meningkatkan kasih sayang dengan pasangan.
"Hubungan seksual tidak harus langsung dibersihkan. Dia dikasih peluk, ucapkan terima kasih, usap-usap, lima menit, selesai, peredaan selesai," ujar spesialis kandungan dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS ditemui beberapa waktu lalu.
Tak hanya menjalin kedekatan dengan pasangan, saat orgasme, puncak kenikmatan membuat tubuh bekerja lebih keras. Membutuhkan waktu beberapa menit untuk menurunkannya sehingga momen peredaan atau usai bercinta ini berperan besar.
"Ereksi sudah balik lagi, ciut lagi. Istri payudara sudah tidak kenceng lagi, baru ke kamar mandi untuk membersihkan diri," kata Boyke.
Mengenai cara membasuh yang tepat, sebenarnya seperti membasuh organ intim pada umumnya. Namun, sebaiknya tidak menggunakan sabun mandi biasa untuk membersihkannya.
"Kalau di kita ada khusus wanita produknya untuk mencuci vagina. Kalau laki-laki cukup sabun bayi aja," jelasnya.
Loading...

0 Response to "Tidur atau ke Toilet Pasca Bercinta, Dokter Boyke: Sebaiknya Jangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel