Viral Ningsih Tinampi Bocorkan Buah Rahasia yang Jadi Penangkal Santet dan Obat Berbagai Penyakit, Sering Kita Makan!

Loading...
Loading...

Tangkap Layar | Youtube/Ningsih Tinampi

Pengobatan Alternatifnya Jadi Viral, Ningsih Tinampi Mengaku Dapat Ilmu Saat Suami Selingkuh hingga Bolak-balik ke Dukun
Viral Ningsih Tinampi Bocorkan Buah Rahasia yang Jadi Penangkal Santet dan Obat Berbagai Penyakit! Sering Kita Makan
SajianSedap.com - Nama Ningsih Tinampi belakangan viral dan menjadi buah bibir di sosial media.
Ningsih Tinampi dikenal sebagai ahli pengobatan tradisional, yang dapat menyembuhkan 'penyakit' yang berhubungan dengan hal-hal supranatural.
Ningsih Tinampi mampu mengobati pasien yang disebut terkena santet, kerasukan, gangguan makhluk halus, hingga pasien yang terkena guna-guna.
Ningsih Tinampi juga membuka praktik pengobatan di rumahnya di Dusun Lebaksari, Karang Kepuh, Karang Jati, Kecamatan Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur.
Berbeda dari ahli supranatural lainnya, Ningsih mengikuti perkembangan dunia digital untuk pengobatan yang dilakuan.
Pasalnya, Ningsih memperlihatkan cara pengobatan kepada para pasiennya melalui video yang diunggah di kanal YouTube miliknya.
Meski dirinya membuka praktek pengobatan supranatural, siapa sangka Ningsih tak segan membagi rahasia pengobatannya pada masyarakat umum.
Hal ini seperti dikutip GridHot.ID dari tayangan channel YouTube pribadinya yang diunggah pada 19 September 2019.
Ningsih yang merasa kasihan pada pasiennya yang tak kunjung sepi datang berobat akhirnya membagikan rahasia pengobatannya.
Tak sulit, Ningsih bahkan membocorkan bahwa obat penangkal santet yang ditemukannya bisa didapat siapapun.
Tangkap layar YouTube.com/Ningsih Tinampi
Ningsih Tinampi menjadi viral berkat pengobatan alternatifnya
Pasalnya, bahan baku yang dicari sudah sangat familiar bagi masyarakat Indonesia.
Ialah Pare, buah nan pahit yang banyak ditemui di Indonesia itu, jadi racun yang digunakan untuk menangkal Santet dan mengobati berbagai macam penyakit.
"Pak Buk, pengumuman-pengumuman, pengumuman ya!.
Yang sakit diabet, ambien, asam urat, pokoke semua segala penyakit.
Semua, segala penyakit, mulai dari kanker yang paling ganas, ibarate ganas kan kanker itu.
Saya membuat, Pare. Jadi Pare, Pare itu saya buat racun.
Ini saya ungkap kembali, Pare dulu itu, saya, kenapa saya Pare, dulu itu, pada waktu bulan berapa ya, aku pegang berapa bulan yo Tun? Aku megang yang dukun, dukun sakti yang membunuh orang cuma 1 jam, 1 detik bisa, 1 menit bisa, dia bilang tak tanya.
Dia ngomong, mau ngomong semuanya ke saya, karena dia pengen tobat bilangnya.
'Saya membunuh orang dengan racun ikan Pari,' dia bilang begitu. Caranya, wong dukun ya pinter, punya banyak setan.
'Racun ikan pari, saya taruh di jantungnya orang itu,'. Ingat ya, jangan heran. Yang namanya dipocong itu, adalah boneka, sampean di mediakan boneka, boneka itu terus dijojohi (ditusuki). Lek sing dijojohi jantung (kalau yang ditusuki jantung), ya sampean sakit jantung.
Lek sing dijojohi moto (kalau yang ditusuki mata), yo motone sampean yang sakit gitu lho ya. Itu, jadi dia memakai racun ikan pari untuk membunuh lewat jantung.
Itu, jadi dalam waktu 1 jam, anu, bisa ditarget untuk mati. Lha saya sendiri, mencari, opo ya, saya kan sering stres, karena apa, saya berusaha sekali bagaimana kesembuhan secepatnya, gitu lho maksud saya.
Aku sendiri orangnya perempuan, ndang mari ndang uwes gitu tok. Kan ibu tau aku sifatnya keras, kalau ngomong nggak bisa kalem-kalem seperti ibu yang, ibu-ibu yang lain, saya tidak bisa.
Saya orangnya keras banget, karena saya tidak mau sama sekali saya ngobati dalam kondisi mengobati, saya tertekan, saya tidak mau. Saya akan bebas, diobati yang mengobatipun tenang, bebas, Insyaallah kesembuhan cepat itu tujuan saya," ujar Ningsih memberi pengumuman pada para pasiennya yang tengah menjalani pengobatan.
Ia lalu menceritakan awal mula dirinya menggunakan Pare sebagai penangkal santet.
"Aku menemukan Pare, aku langsung beli Pare ke Porong, saya doainlah Pare itu.
Saya doain, saya minta sama Allah, bahwa Pare ini sebagai racun.
Surya/Galih Lintartika
Ningsih Tinampi
Lek dukun santet sebagai racun ikan Pari (kalau dukun santet pakai racun ikan Pari), saya Pare sebagai racun. Jadi racun, saya buat, racun saya ciptakan dari Pare, untuk meracuni semua penyakit," ujar Ningsih menceritakan kembali pengalamannya.
Ahli pengobatan Supranatural ini lalu memberikan testimoni khasiat pengobatan Pare yang telah ia dan pasiennya rasakan.
"Jadi jenengan semua, saya tidak usah komen, tidak usah cerita, mikiro dewe (pikir sendiri) yang nduwe YouTube (yang punya YouTube) yang melihat dimana-mana itu ngejus Pare.
Sampai banyak sekali wes iki wong nandur Pari, ganti Pare paling ngko (orang nanem Padi ganti Pare paling ntar)," kelakar Ningsih sambil bercanda.
"Pare itu murah banget, makanya pahit, sekilo cuma Rp 7 ribu, ibu ini padahal sakitnya kakinya parah, untuk jalan kaki aja sulit ya buk ya?.
Nggak masuk akal kan? Kaki kan ini, padahal Pare, pertama kali saya buat obat orang kanker, kanker payudara tak masukkan ke YouTube.
Sudah membusuk banget dia. Sudah diangkat ini, sudah membusuk, dia nggak pernah tidur, bahkan nggak bisa karena kesakitan terus. Minum Pare dalam waktu 2 minggu dia langsung sembuh," lanjutnya.
Sejumlah penyakit yang dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi Pare juga ia sampaikan.
"Pare itu, saya buat ganas, ganas Pare itu, sama dengan ikan Pari, sama.
Jadi tolong ya, biar cepet sembuh ya buk, pak! Ambien, hernia, terus prostat, kanker, benjolan, terus asam urat, saraf kejepit, buanyak yang sembuh masalahnya.
Kolestrol tinggi, darah tinggi, pokok e semuanya. Saya anggap semuanya sampai buat racun di badan.
Jadi, tolong ini saya masukkan ke YouTube, saudara kita semuanya, biar cepet sembuh," ujar Ningsih yang mengaku kewalahan karena banyaknya orang yang berobat pada dirinya hingga jarang bisa tidur nyenyak.
Loading...

0 Response to "Viral Ningsih Tinampi Bocorkan Buah Rahasia yang Jadi Penangkal Santet dan Obat Berbagai Penyakit, Sering Kita Makan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel