Suami Ketahuan Selingkuh, Istri Kaget Bukan Main Karena Sang Pelakor Adik Sendiri!

Loading...
Loading...
Membangun bahtera rumah tangga bukan merupakan suatu hal yang mudah. Tentunya akan selalu diwarnai dengan permasalahan yang terjadi.

Untuk itu, sebelum memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, sudah sewajarnya menyiapkan mental serta yang gak kalah penting mengenali pasangannya lebih jauh.

Bicara soal permasalahan dalam rumah tangga, belum lama ini di media sosial viral cerita seorang wanita yang harus menelan perasaan pahit karena perselingkuhan suaminya dengan wanita lain. Padahal ia masih berstatus sebagai istri sah sang suami.
Dilansir brilio.net dari Facebook Hanna Ramdzan, pada (15/7), Hanna pun menceritakan hal yang membuat dirinya sakit di akun Facebook miliknya yang bernama Hanna Ramdzan.
Hal yang membuat dirinya sakit itu adalah sang suami diam-diam ternyata tega berselingkuh dengan wanita yang tak lain adalah adiknya sendiri.

“Di sini aku sampai kenangan mu dengan skandalmu (suami) adik ku sendiri. Aku tak tahan dengan orang modal suci sayang.. aku sangat sakit.. Dia hasut keluarga aku untuk membenci aku. Katanya semua fitnah. Aku sabar aku udah block kamu tapi kok kamu masih buat aku naik pitam. Siapapun teman Nagn Ramdzan #lalakau berikan ini padanya. Aku tahu ada teman Facebook yang sama dengan dia”, tulisnya.
Melalui akun Facebook miliknya itu Hanna membeberkan bagaimana kisah percintaan saudaranya sendiri dan sang suami.

Dalam unggahannya itu ia mengunggah beberapa gambar kemesraan adik dan suaminya sebagai bukti perselingkuhan mereka.

Atas skandal yang dilakukan adik dan suaminya, Hanna pun mengaku sakit dan kecewa. Terlebih saudara perempuannya itu telah menghasut keluarganya yang lain untuk membeci dirinya.

Hanna pun berharap siapapun orang yang berteman dengan suaminya itu bisa menyampaikan pesan statusnya tersebut.

Curahan hati Hanna tentang masalah rumah tanggannya itu kemudian viral dan ramai jadi perbincangan publik hingga telah dibagikan 3000 kali dan mendapat banyak komentar.

Nana Ellyanna, “sabar syurgaku . karma tu ada . insyallah kita bahagia satu hari nanti 😘😘💖💖💖”

Ila Fazilla Aripin, “ya Allah btul ke tu.. adik awk sendiri rampas suami awk.. Allah berlmbak laki bujg kt luar sana, sggup adik hncurkn umhtgga akk sendiri.”
Hayya Mahmud, “Zaman sekarang.. adik kandung sendiri pun boleh jadi duri dalam daging.. tu belom lagi yg depan bertalam, kiri mengumpat, kanan mengeji, belakang khianat… semoga kau terus kuat. Demi anak2… i feel u beb..nafkah jgn lupa tuntut. Itu hak ye.. wajib kena bagi….”
Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Loading...

0 Response to "Suami Ketahuan Selingkuh, Istri Kaget Bukan Main Karena Sang Pelakor Adik Sendiri!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel