Peneliti Masuk ke Dalam Sumur Zamzam, Ia Terheran-heran Temukan Fakta Ini

Loading...
Loading...
SURATKABAR.ID – Air zamzam selalu ditunggu-tunggu sebagai oleh-oleh saat orang-orang pulang dari Tanah Suci. Air ini berasal dari hentakan kaki Nabu Ismail kecil yang kala itu sedang di tengah ujian berada di padang pasir yang kering kerontang. Air zamzam bahkan sampai saat ini masih menjadi misteri, banyak orang kagum dan penasaran dengan berbagai keajaiban.
Salah satunya adalah seorang ilmuan Jepang bernama Dr. Masaro Imoto, ia menyebutkan jika air yang memiliki segudang khasiat in benar-benar istimewa. Bahkan taka da satu air pun yang menyerupai butiran kristal yang dimiliki oleh air zamzam.
Sampai saat ini, air ini menjadi salah satu oleh-oleh yang diburu. Dan dalam satu sumur telah disalurkan sebanyak 24 jam di Masjidil Haram dan Masjidil Nabawi secara cuma-cuma.
Dan salah satu fakta yang bikin penasaran, apakah air zamzam bisa habis dan kering?
Dilansir dari Okezone.com, karena rasa penasaran itulah seorang peneliti ditugaskan untuk masuk ke dalam sumur. Ia menemukan hal yang sangat mengejutkan, di luar nalar manusia. Menurut kesaksiannya, air zamzam terus menerus keluar dari sisi-sisi sumur.
Meskipun diserap dalam jumlah yang cukup besar, air ini akan kembali ke sedia kala. Hanya dalam kurun waktu 15 menit saja akan kembali terisi seperti semula. Dan ini merupakan hal yang cukup mencengangkan. Ini berarti, air zamzam merupakan sumber yang tak pernah habis. Titik airnya tidak terlihat. Bahkan setelah diambil setiap hari.
Tidak hanya itu saja, seperti yang kita ketahui bersama jika air zamzam digadang-gadang memiliki beragam manfaat kesehatan. Mulai dari mengobati dehidrasi sampai mengobati sakit paru-paru.
Loading...

0 Response to "Peneliti Masuk ke Dalam Sumur Zamzam, Ia Terheran-heran Temukan Fakta Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel