Kemarin Remaja Ini Bunuh Perampok Demi Melindungi Diri! Sekarang Nasibnya Malah Jadi Gini

Loading...
Loading...
Seorang remaja 17 tahun asal Gondang Legi, Malang, ZA membunuh seorang perampok untuk melindungi diri dan pacarnya. Kejadian itu berlangsung pada Minggu kemarin (8/9).

ZA dan sang pacar mulanya sedang duduk di kawasan perkebunan tebu. Kemudian, mereka didatangi oleh tiga orang perampok yang meminta ponsel dan motor ZA.

ZA menyatakan tidak mau menyerahkan motornya dan meminta para perampok itu membawa ponselnya saja. Namun, mereka tidak mau dan tetap memaksa ZA menyerahkan motornya.

Bahkan, para perampok itu mengancam akan ‘memakai’ pacarnya selama tiga menit.
ZA mengaku emosi. Demi melindungi diri dan pacarnya, dia lantas mengambil sebuah pisau di jok motornya dan menusukkan ke salah seorang perampok hingga meninggal. Dua perampok lainnya pun melarikan diri.

“Saya emosi. Mereka (para perampok) ini minta agar pacar saya bersedia diajak (selama) tiga menit. Akhirnya saya melawan. Saya ambil pisau dan menusukkannya,” kata ZA, seperti yang dilansir di tribunnews.com (13/09/19).

Nasib ZA usai membunuh perampok

Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Andrian Wimbarda mengatakan pihaknya telah menetapkan ZA sebagai tersangka pembunuhan. Namun, lanjut dia, ZA tidak ditahan karena masih berusia di awab umur.


tribunnews.com (ZA)
Kendati begitu, kata Wimbarda, ZA terancam hukuman maksimal tujuh tahun kurungan.

“Tersangka (dikenai) ayat 3 Pasal 351 KUHP di mana bunyinya penganiayaan (yang) menyebabkan seseorang meninggal. Dengan ancaman hukuman maksimal tujuh tahun,” kata Wimbarda, seperti yang dilansir di tribunnews.com (13/09/19).

Bagaimana menurut Anda? Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.


Loading...

0 Response to "Kemarin Remaja Ini Bunuh Perampok Demi Melindungi Diri! Sekarang Nasibnya Malah Jadi Gini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel