Cara Mudah Mengobati Varises Menggunakan Bawang Putih

Loading...
Loading...
Penyakit datang tidak mengenal usia muda maupun tua, apapun itu jenis penyakitnya kapan saja dia bisa datang menyerang dan berkembangbiak didalam tubuh kita. Namun hal ini terjadi karena ulah kita sendiri yang tidak mampu merawat tubuh dan memelihara kesehatan tubuh sehingga menimbulkan penyakit. Salah satunya adalah varises, varises adalah masalah yang seringkali terjadi pada pria maupun wanita.

Cara mengobati varises

Yang disebabkan oleh pelebaran pembuluh darah dan biasanya hal ini terjadi karena kurangnya olahraga dan gerak, makan makanan yang tidak sehat, duduk dan berdiri terlalu lama. Varises seringkali terjadi dikaki dan jika sudah terlalu parah maka akan berkaitan dengan peradangan kronis. Lalu apa yang bisa saya lakukan ketika varises menyerang? Apa obatnya?

Nah ada alternatif yang bisa digunakan untuk mengobati varises pada kaki anda, bahan yang digunakan adalah bahan alami dan sangat mudah sekali untuk ditemukan. Bahan tersebut adalah bawang putih. Bawang putih bermanfaat untuk memecahkan protein dalam tubuh dan mendistribusikan merata kedalam tubuh.

Bagaimana cara membuat obat varises dari bawang putih? Ini dai caranya, yuk langsung saja kita simak cara membuat minyak bawang putih agar masalah varises ad membaik. Berikut ulasannya:

1. Bahan

Ambilah bawang putih sebanyak 5 siung kemudian cincang halus. Gunakan 3 buah jeruk nipis. Dan jangan lupa siapkan 2 sendok minyak zaitun.

2. Cara membuat
masukkanlah bawang putih yang sudah dicincang halus tadi kedalam toples yang bersih. Kemudian jangan lupa menambahkan perasan jeruk dan 2 sendok minyak zaitun yang telah disiapkan tadi. Setelah itu tutup rapat, diamkan selama 12 jam.

3. Cara menggunakan
Setelah berlalu 12 jam gunakan minyak tersebut untuk mengobati varises anda, dan jangan lupa untuk mengocok nya terlebih dahulu sebelum menggunakan. Oh iya lebih baik digunakan malam hari yah, caranya tuangkan beberapa tetes minyak ke tangan kemudian gosokan kekaki yang terkena varises secara melingkar. Setelah di digosokan balut kaki yang menggunakan handuk atau plastik. Lakukan setiap malam agar varises hilang dan tidur anda nyaman setiap malam.

Nah itulah tadi bahan,cara membuat dan menggunakan yang dapat anda lakukan yntuk mengatasi masalah varises anda. jadi setiap penyakit itu pasti ada obatnya selagi kita mau berusaha. Bagi anda yang sedang mengalami varises yuk silahkan dicoba membuatnya. Semoga bermanfaat.
Loading...

0 Response to "Cara Mudah Mengobati Varises Menggunakan Bawang Putih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel