Badannya Dipenuhi Tato, Wanita Ini Dicap Wanita Tidak Baik, Tapi Semua Kaget saat Tahu Pekerjaannya

Loading...
Loading...
Tato atau yang bahasa lainnya Rajah, biasa dikenal dengan bahasa inggris, Tattoo, merupakan sebuah tanda yang dibuat dengan cara memasukkan tinta pigmen ke dalam kulit.
Untuk istilah teknisnya, tato merupakan implantasi pigmen mikro yang ada di dalam kulit. Tato bisa dilakukan pada kulit manusia hingga hewan sekalipun.
Tetapi biasanya tato justru diidentikan dengan kenakalan atau sesuatu yang tidak baik di kalangan sosial masyarakat. Biasanya mereka yang menggunaka tato akan dicap sebagai orang yang tidak baik.
Hal ini yang juga menimpa Sarah Gray, 30 tahun, berasal dari Adelaide, Australia, Ia mempunyai banyak tato pada tubuhnya. Oleh karena itulah, Ia mendapatkan pandangan buruk dari masyarakat sekitar.
Mereka menganggap bahwa Sarah merupakan seorang wanita yang tidak baik, padahal, kalau mereka mengetahui apa pekerjaan dari Sarah, mereka pasti akan terkejut.
Dokter muda
Sarah Gray merupakan dokter muda yang sudah mendapatkan gelar medisnya. Saat ini, Ia bekerja untuk Ahli Bedah Ortopedi. Ia mengatakan bahwa memang terkadang ada kendala saat pasien melihat tato-tatonya.
Tetapi lama kelamaan, pasien-pasien itu sudah terbiasa dengan kondisi fisiknya yang tidak terlihat seperti dokter pada umumnya. Ia menegaskan bahwa tato merupakan sebuah seni yang tak bisa digantikan oleh apapun.
Di dalam setiap gambar tato terdapat makna dan maksud tersendiri. Tentu saja hanya orang yang memilikinya akan memahami betul makna dari tato tersebut.
Tips membuat Tato agar tidak menyesal di kemudian hari
Vebma.com telah mengumpulkan beberapa tips untuk membuat tato yang bisa kalian ketahui, berikut ini diantaranya:
1. Salah Posisi
Menurut penelitian yang dilakukan oleh Career Builder, karyawan yang mempunyai tato di bagian tubuh yang terlihat cenderung akan sulit naik jabatan.
Jadi walaupun sebagus apapun kalian membela tato, kalau masih ingin berkarier, alangkah baiknya membuat tato di tempat yang tertutup, jangan sampai terlihat.
Ternyata untuk dunia perkantoran, tato sangat penting, mungkin untuk brand atau nama baik dari perusahaan.
2. Mencari yang murah
Membuat sebuah tato tidak bisa dilakukan dengan sembrono, kalian harus mencari yang terbaik, bahkan kalau perlu ahli profesional yang mahal sekalipun.
Hal ini lantaran tato merupakan sebuah pembuatan gambar yang akan menempel pada tubuh seumur hidup. Kalau sampai hasilnya tidak sesuai, maka kalian akan menyesal seumur hidup.
3. Jangan minum yang Beralkohol
Minuman keras atau yang mengandung alkohol, sebaiknya dihindari sebelum melakukan pembuatan tato. Hal ini karena ternyata saat mengonsumsi minuman beralkohol, tubuh kalian akan mengeluarkan darah yang lebih banyak saat ditusuk menggunakan jarum tato.
Tentu kamu tidak mau bukan mengeluarkan banyak darah yang tentunya akan membuat sakit nantinya?
4. Perawatan
Setelah melakukan pembuatan tato, kamu disarankan untuk melakukan perawatan terhadap tato kalian. Konsultasikan terlebih dahulu kepada pembuata tato atau ahlinya untuk bisa mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai perawatan tato.
Jangan sampai nanti kalian membahayakan diri dengan risiko yang cukup fatal. Selain itu, kalian juga sangat dilarang untuk tidur menindihi tato yang baur dibuat.
Demikian informasi yang bisa diberikan oleh Vebma.com.
Loading...

0 Response to "Badannya Dipenuhi Tato, Wanita Ini Dicap Wanita Tidak Baik, Tapi Semua Kaget saat Tahu Pekerjaannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel