angan Meninggalkanya Untuk Mencari yang Lebih Baik, Karena Tugasmu Memang Bukan Hanya Untuk Mendampinginya, Tapi Menyempurnakan Kekurangannya.

Loading...
Loading...
Dalam sebuah hubungan pernikahan, pasti selalu di hadapkan dengan sebuah masalah. Karena hidup dalam satu atap dengan kepribadian yang berbeda pasti akan mempunyai perbedaan dan ketidakcocokan. Namun, bila masalah datang melanda, Jangan meninggalkannya untuk mencari yang lebih baik.

Wajar saja dalam sebuah hubungan terjadi permasalah, misalnya seorang istri melakukan kesalahan. Lantas sebagai seorang suami jangan langsung mencari yang lebih baik dan meninggalkanya. Lebih baik kamu menerima segala kekurangannya sambil berusaha untuk memperbaikinya.

Bersabarlah, Karena Tugasmu Memang Bukan Hanya Untuk Mendampinginya, Tapi Menyempurnakan Kekurangannya.
Setelah kamu memutuskan untuk menikahinya, sebenarnya kamu sudah bertanggungjawab atas dirinya di dunia dan akhirat. Lantas bila dia membuat kesalahan, janganlah berfikir untuk meninggalkanya dan mencari yang lebih baik.

Sebab kamu lebih baik memperbaikir dirinya dan membimbingnya dengan lemah lembut. Bukan kah dalam berumah tangga itu harus bisa saling menerima kekurangan masing-masing?

Istrimu Tidak Datang Dari Surga, Maka Pantas Saja Jika Dia Masih Memiliki Kekurangan dan Kadang Membuat Kesalahan.
Yang benar kamu harus pahami tentang istrimu adalah bahwa dia manusia biasa yang bisa saja membuat kesalahan kapan saja. Dia bukanlah bidadari syurga yang tiada cela dan kesalahan. Jadi masih pantas kok bila dia membuat kesalahan.

Begitu pula denganmu, tentu saja sebagai suami mempunyai kekurangan dan membuat kesalahan. Tapi kadang Allah menutupinya supaya kamu mengetahui caranya menyempurnakan istri mu.

Jadilah Suami yang Tidak Hanya Mampu Mendampinginya, Tapi Jadilah Suami yang Benar-benar Bisa Melengkapinya Dengan Ketulusan.
Oleh sebab itu, kamu bisa loh menjadi suami yang baik dan bisa mendampinginya. Jadilah suami yang mencintainya dengan ketulusan dan bisa memperbaiki dirinya.

Jangan coba sesekali untuk meninggalkannya karena belum tentu juga kamu mendapatkan yang lebih baik meski kamu menemukan yang lebih menarik. Lebih baik kamu pertahankan yang baik, karena yang menarik belum tentu yang terbaik.


Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang
Loading...

0 Response to "angan Meninggalkanya Untuk Mencari yang Lebih Baik, Karena Tugasmu Memang Bukan Hanya Untuk Mendampinginya, Tapi Menyempurnakan Kekurangannya."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel