Adakalanya Ujian Itu Memang Sengaja Allah Hadirkan Untuk Menjadikanmu Lebih Kuat

Loading...
Loading...
Tidak ada yang kebetulan di dunia ini, setiap kejadian yang menimpamu sudah Allah atur jauh-jauh hari, maka pastikan kamu tetap sabar jika hal tersebut sangat membuatmu sedih.

Lebih-lebih masalah yang mungkin tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya, karena terkadang ujian itu memang sengaja Allah hadirkan untuk menjadikanmu lebih kuat.

Bersabarlah, Tidak Usah Terlalu Merasa Ringkih

Jadi sekali lagi bersabarlah, kamu tidak usah terlalu merasa ringkih dengan apa yang sedang kamu alami. Percaya saja sama Allah, karena seperti apapun masalah yang datang, sesulit apapun jalan yang harus kamu tempuh, semuanya hanya demi kebaikanmu.

Kamu Harus Mampu Meyakinkan Dirimu Bahwa yang Kamu Hadapi Hanya Sementara
Kamu tidka boleh lemah, kamu harus mampu meyakinkan dirimu bahwa yang kamu hadapi saat ini hanyalah sementara saja.

Dan jika itu sulit bagimu, maka belajarlah untuk menunduk pasrah, katakan pada dirimu bahwa kamu harus kuat hingga batas yang telah Allah atur.

Allah Tidak Akan Setega Itu Membiarkanmu Dalam Masalah Terus Menerus
Serta kamu harus mampu menenangkan hatimu dengan terus berkata “Allah bersamaku, Allah akan membantuku, dan Allah akan memberiku jalan terbaik”.

Karena bagaimanapun keadaannya, tentu Allah tidak akan pernah setega itu membiarkanmu dalam masalah yang terus menerus.

Percayalah Sama Allah, Ntah Esok Atau Lusa Semua Pasti Akan Membaik
Jadi percayalah sama Allah dalam setiap keadaan yang telah diputuskan menajdi takdirmu, apapun itu terimalah dengan lapang hati dan ikhlas.

Sungguh ntah itu esok atau lusa semua yang kamu alami akan menemukan akhir pasti, dan yang tadinya sangat membuatmu gelisah akan membaik.

Sekarang Tenangkan Hatimu, Sungguh Ujian yang Datang Kepadamu Sudah Pasti Demi Kebaikanmu
Jadi sekarang yang harus kamu lakukan adalah menenangkan hatimu, kamu harus mampu menekan hatimu untuk tetap yakin semuanya pasti baik-baik saja.

Apalagi ujian yang Allah datangkan memang untuk kebaikanmu, maka pastikan kamu tetap kuat dan tabah menjalani apa yang sudah Allah persembahkan.

Yakinlah bahwa setiap yang sulit, tidak menyenangkan, bahkan sangat menyiksamu tak lain hanya untuk menjadikanmu lebih kuat menjalani kehidupan ini.
Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Sumber :humairoh.com
Loading...

0 Response to "Adakalanya Ujian Itu Memang Sengaja Allah Hadirkan Untuk Menjadikanmu Lebih Kuat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel