Tertangkap Kamera, Ini Sosok Pelempar Plastik Berisi Bensin yang Sebabkan 4 Anggota Polisi Terbakar

Loading...
Loading...
Nakitagrid.id

Sosok Pria yang Melempar Plastik Isi Bensin hingga Sebabkan 3 Polisi Terbakar Hidup-hidup
Tertangkap Kamera, Ini Sosok Pelempar Plastik Berisi Bensin Yang Sebabkan 4 Anggota Polisi Terbakar
SRIPOKU.COM - Empat orang anggota kepolisian menjadi korban terbakar, akibat dari ulah aksi pendemonstran nakal di Cianjur pada Kamis (15/8/2019) kemarin.
Aksi massa yang awalnya berjalan kondusif tiba-tiba berubah, mahasiswa terlibat bentrok dengan anggota Satpol PP yang mencegat upaya mereka untuk masuk ke dalam area kantor Pemkab Cianjur.
Situasi yang makin tidak terkendali ketika mahasiswa membawa ban bekas ke tengah-tengah aksi dengan niat untuk membakarnya.

Saat polisi berusaha memadamkan api, tiba-tiba dari arah massa ada yang melempar cairan dan mengenai anggota polisi sehingga Aiptu Erwin Yudha terbakar sekujur tubuhnya.
Tiga anggota polisi lainnya yaitu Brigadir Dua Aris Simbolon, Brigadir Dua Yudi dan Bripda Anif, ikut terbakar.
Akibat dari hal tersebut, seorang anggota polisi, Aiptu Erwin Yudha terkapar dan mengerang kesakitan dengan baju seragam yang compang-camping akibat terbakar.
Tertangkap Kamera
Saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan pengembangan atas kasus penyebab terjadinya insiden terbakar pada 4 anggota kepolisian di Cianjur.
Megutip dari laman Nakita-Grid.ID, seorang pria yang menganakan jaket dengan dua garis putih di tangan tertangkap kamera tengah membawa plastik berisi cairan yang diduga cairan tersebut adalah bensin.

Polisi yang menjadi korban terbakar tersebut adalah Aiptu Erwin Yudha, Brigadir Dua Aris Simbolon, Brigadir Dua Yudi dan Bripda Anif.
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi menyebutkan, korban dirujuk ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta, karena mengalami luka bakar serius mencapai 80 persen.
“Korban lainnya, kita akan konsultasi dengan pihak rumah sakit di sini jika memang perlu penanganan lebih intensif akan kita bawa saja ke Bandung, ke (rumah sakit) Hasan Sadikin,” kata Rudy kepada wartawan di IGD RSUD Sayang, Cianjur, Kamis.
Loading...

0 Response to "Tertangkap Kamera, Ini Sosok Pelempar Plastik Berisi Bensin yang Sebabkan 4 Anggota Polisi Terbakar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel