Ternyata Biji Pepaya Bisa Lenyapkan Racun dan Kolesterol Dalam Tubuh

Loading...
Loading...
Biji pepaya
Winnetnews.com - Ketika mengonsumsi buah pepaya, banyak orang langsung membuang bijinya, padahal di dalamnya mengandung manfaat luar biasa bagi kesehatan. Tak banyak yang tahu bahwa biji pepaya yang biasanya dibuang itu sangat ampuh membasmi racun yang menumpuk di usus, lever, dan ginjal serta mengontrol kadar kolesterol yang banyak mengancam kesehatan.
Tak heran, karena di dalam biji pepaya terkandung banyak senyawa kimia penting, di antaranya : protein, lemak tak jenuh, asam oleat, alkaloid, steroid, tanin, minyak atsiri, fenol, saponin, dan banyak lagi. Nah, berikut khasiatnya:

1. Cegah gagal ginjal

Biji pepaya mampu membasmi racun tubuh yang dapat memberatkan kinerja ginjal. Hal tersebut dapat membantu mengurangi risiko terkena penyakit gagal ginjal.

2. Sehatkan jantung

Selain mengandung antioksidan yang tinggi, Biji pepaya juga mengandung zat antikolesterol sehingga baik untuk kesehatan jantung.
Kandungan nutrisi dalam biji pepaya ampuh keluarkan racun dari lever/hati (detoksifikasi). Penggunaan secara rutin bisa melindungi hati dari penyakit mematikan, seperti sirosis hati.
Loading...

0 Response to "Ternyata Biji Pepaya Bisa Lenyapkan Racun dan Kolesterol Dalam Tubuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel