Nikahi Kakek Tua Demi Harta, Gadis Ini Syok Dijadikan Budak Ranjang, Ternyata Suaminya

Loading...
Loading...
Leny, gadis 19 tahun yang kesehariannya hanyalah sebagai karyawan toko biasa, memutuskan untuk menerima pinangan seorang lelaki yang datang ke rumahnya.

Sebenarnya, lelaki tersebut berumur sangat jauh darinya. Mungkin, lebih layak dibilang kakek, karena menginjak usia 69 tahun dan sudah memiliki satu istri.

Tapi, siapa peduli. Leny yang memang mata duitan dan mengidam-idamkan hidup glamor, tak mau ambil pusing. Dia langsung terima saja.

Lelaki alias kakek yang meminangnya merupakan seorang bos kayu ternama. Penghasilannya sudah sangat menjanjikan. Dia mapan dan cukup bertanggung jawab.

Alhasil, resmilah Leny menjadi istri muda. Meski menjadi yang kedua, dia tak mempermasalahkannya. Asal nafkah bulanan bulanan jalan, itu sudah cukup baginya.

Sekejap saja, kehidupan sederhana Leny berubah drastis. Dia kini bergelimang harta. Semua serba ada, fasilitas apa saja tersedia. Selain itu, keluarganya juga terciprat keberuntungannya. Dia bahkan mendapat sebuah rumah baru dan mobil pribadi.

Namun, di sini lain sang suami ternyata memiliki sesuatu tersembunyi. Ternyata, kakek itu punya tenaga bagai kuda kalau sudah urusan ranjang.

Awalnya, Leny sempai tak percaya bahwa lelaki berumur hampir 70 an bisa minta jatah berkali-kali dalam sehari. Bahkan, hampir hampir tak memberinya jeda untuk beristirahat.

Wanita 19 tahun ini merasa hidupnya bergelimang kemewahan, tapi sekaligus menjadi budak di ranjang. Hari tenangnya, ketika sang suami ke luar kota untuk urusan bisnis, atau pergi ke rumah istri tuanya. Namun, itu jarang sekali. Sang kakek lebih sering bersamanya dan meminta dilayani.

Setiap kali selesai memberi pelayanan, Leny merasa badannya remuk redam tak karuan. Karena sang kakek memintanya begini dan begitu. Posisi ini dan itu. Kadang, satu hari bisa sampai tujuh hingga sepuluh kali. Jelas saja dia keteteran.

Lama lama, Leny merasa tertekan batinnya karena dijadikan budak oleh suaminya. Tapi, gelimang materi yang dia dapatkan, membuatnya bertahan.

Hingga pada suatu kesempatan, si istri tua tiba-tiba datang kepadanya dan meminta agar menggugat cerai. Perempuan itu tak terima, karena sang kakek mengabaikannya setelah memiliki istri muda. Bahkan, menjanjikan uang 100 juta jika mau menuruti keinginannya.

Tanpa pikir panjang, Leny menyanggupi. Berselang satu minggu kemudian dia sudah resmi mengajukan gugat cerai di pengadilan. Tentu saja, sang kakek tau mengiyakan begitu saja.

Lelaki itu awalnya bersikeras dan memaksa Leny agar mencabut gugatannya. Bahkan, dia mengiming-imingi berbagai hadiah jika permintaannya dituruti.

Sayangnya, Leny masih terbayang dirinya dijadikan budak ranjang dan lebih memilih bertahan dengan gugatannya. Lagi pula, dia bisa mengantongi uang 100 juta.

Alhasil, setelah melewati beberapa kali sidang, Leny resmi menjadi janda dari sang kakek dan langsung menerima hadiah 100 juta dari istri muda.

Namun, berselang dua bulan kemudian, Leny kembali rujuk dengan sang kakek. Malah, dia juga meminta agar sang kakek mencerai istri pertamanya.

Sang kakek menurut saja. Alhasil, Leny tak memiliki saingan lagi.


Sumber: terinspirasi dari kisah nyata

jppn.com
Loading...

0 Response to "Nikahi Kakek Tua Demi Harta, Gadis Ini Syok Dijadikan Budak Ranjang, Ternyata Suaminya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel