Pare dapat membunuh sel kanker ! Dengan cara dipotong 2-3 irisan tipis pare dan diletakkan dalam gelas, tuang dengan air panas,,,,,,

Loading...
Loading...
#MANFAAT_AIR_PANAS_EKSTRAK_PARE

Tolong sebar luaskan informasi ini.
Prof Chen Hui Ren dari RS pusat angkatan darat Beijing menegaskan

Air pare yang panas dapat menolong kita, sesibuk apapun perlu untuk dibaca, kemudian beritakan kepada orang lain.

Pare dapat membunuh sel kanker !
Dengan cara dipotong 2-3 irisan tipis pare dan diletakkan dalam gelas, tuang dengan air panas, air dari pare akan menjadi alkalin(basa), minum setiap hari, terhadap siapapun akan bermanfaat.

Air panas pare tersebut akan mengeluarkan suatu zat anti kanker, ini adalah sebuah perkembangan baru didalam dunia kedokteran yang bermanfaat dalam mengobati kanker.

Air panas ekstrak pare akan berpengaruh terhadap kista dan tumor. Ini sudah di buktikan dapat menolong berbagai macam kanker.

Menggunakan pare dalam mengobati kanker, hanya akan mematikan sel sel jahat tumor, dia tidak akan mempengaruhi sel sel yang sehat.

Selain itu asam amino dan polyphenol oxidase dari pada pare, dapat menyeimbangkan tekanan darah tinggi, melancarkan peredaran darah, mengurangi penggumpalan darah dan dapat mencegah terjadinya penggumpalan vena dalam (deep vein thrombosis).

Setelah selesai membaca ini, sebar luaskan kepada  orang lain, keluarga, teman, tebarkan kasih! Harus jaga dgn baik kesehatan masing masing.

      Copas dari : Hadi Susanto
   
Loading...

0 Response to "Pare dapat membunuh sel kanker ! Dengan cara dipotong 2-3 irisan tipis pare dan diletakkan dalam gelas, tuang dengan air panas,,,,,,"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel