Lihat, Ciri-ciri Wanita Gampang Selingkuh Ternyata Seperti Ini

Loading...
Loading...
Pesisirnews.com - Salah satu penyebab retaknya suatu hubungan yakni adanya perselingkuhan. Jika kebanyakan kaum pria selalu diidentikan dengan orang yang melakukan perselingkuhan terlebih dahulu.
Namun siapa sangka, kini wanita juga tidak menutup kemungkinan untuk melakukan perselingkuhan.

Dilansir dari tipstren.com, ada tanda atau kondisi seorang wanita yang diyakini rentan untuk berselingkuh. Nah berikut merupakan delapan ciri wanita yang gampang sekali melakukan perselingkuhan.
1. Wanita yang Tidak Dipedulikan Pasangannya
Dalam sebuah studi akhirnya terungkap jika seorang perempuan tidak merasa dicintai atau dipedulikan, maka ia akan cenderung mencari tempat lain untuk membangun hubungan yang tidak ia dapatkan dalam hubungan 'utamanya'.
Seorang wanita melakukan perselingkuhan untuk alasan lain, yang lebih cenderung pada urusan emosional.
Perselingkuhan ini bisa sangat sederhana, misalnya membutuhkan seorang pria yang memeluknya, memegang tangannya, menggosok kakinya, atau sekadar untuk bercerita.
2. Wanita yang Tidak Mendapatkan Kepuasan
Stereotipe lain adalah bahwa wanita selalu menginginkan lebih banyak 'kepuasan', meski sebenarnya hal itu tidak sepenuhnya salah.
Perempuan sering tidak puas dengan apa yang mereka miliki di depannya dan mungkin berusaha untuk mencapai gagasan lain yang lebih bisa mengisi rasa 'haus akan kepuasan-nya'. Jalan lain yang ia tempuh yakni berselingkuh.
3. Punya Rekam Jejak Sering Berselingkuh
Sedikit orang percaya bahwa selingkuh itu disebabkan karena faktor genetika yang ada pada tubuhnya. Namun kenyataannya, dalam beberapa kasus hal itu memang kerap terjadi.
Ciri dari genetika ini biasanya akan sulit untuk diubah. Karena dia pasti akan mengulangi kesalahan yang sama setelah diberikan kesempatan.
4. Punya Problem Komunikasi
Komunikasi menjadi faktor penting untuk menciptakan hubungan yang sehat dan harmonis.
Pasangan yang telah menikah selama beberapa dekade akan mengatakan bahwa komunikasi adalah alasan penting mengapa mereka dapat tetap bersama dalam waktu yang lama.
Ketika seorang wanita memiliki masalah komunikasi dengan pasangannya, maka ia akan cenderung mencari komunikasi di tempat lain.
5. Wanita yang Pernah Diselingkuhi
Kondisi yang satu ini kerap terjadi di sekitar kita. Apabila seorang mengetahui pasangannya berselingkuh, maka dia juga ingin melakukan hal yang sama.
Banyak wanita yang mengatakan bahwa hal itu merupakan satu-satunya cara untuk memperbaiki perasaan setelah disakiti oleh pasangan mereka karena diselingkuhi.
6. Wanita Pembosan
Kehidupan yang statis selama bertahun-tahun dapat menyebabkan seorang wanita menjadi jenuh atau bosan. Memang hal ini tidak berlaku untuk semua wanita, namun kerap terjadi.
Wanita yang memiliki sifat seperti ini maka akan mencari hal yang baru dan melupakan yang lama sampai akhirnya perselingkuhan terjadi.
7. Wanita yang Lebih Sukses Daripada Pasangannya
Uang seperti pisau bermata dua, begitu juga di dalam sebuah rumah tangga. Dalam kasus ini memang banyak sekali yang terjadi.
Sebab wanita dengan penghasilan lebih tinggi dibandingkan pasangannya akan cenderung tidak menghargai pasangannya. Memang tidak semua wanita penghasilan tinggi seperti itu.
Tapi memang banyak sekali kasus perselingkuhan yang berawal dari kesuksesan pasangan.(dan)
Loading...

0 Response to "Lihat, Ciri-ciri Wanita Gampang Selingkuh Ternyata Seperti Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel