Lama Menghilang, Kondisi Pelawak Doyok Saat Ini Kejutkan Publik, Ternyata Dia

Loading...
Loading...
Meski jarang muncul di televisi, foto komedian Doyok yang sedang menikmati kemewahan di amerika tersebar.

Salah satunya adalah foto dirinya yang sedang berpose di sebelah sebuah pesawat pribadi.
Dikutip dari Tribunnews.com (05/08/2019), Ada pula ketika Doyok sedang berpose di depan mobil mewah plus pengawal dan juga bersantai di depan sebuah tulisan Beverly Hills.

Komedian lawas bertubuh kurus yang dahulu kerap menghiasi layar kaca bersama Kadir itu bahkan disebut-sebut sudah menetap di Negeri Paman Sam.
Komedian Doyok Srimulat membeberkan kondisi kehidupan sebenarnya dirinya kini. Pasalnya, beberapa waktu lalu ramai dikabarkan bahwa Doyok Srimulat hidup mewah dan tinggal di Amerika. Namun, Doyok Srimulat membantah informasi tersebut.

Saat hadir sebagai bintang tamu di program acara Call me Mel, Doyok mengungkapkan peristiwa yang sebenarnya. Doyok mengungkapkan kepergiannya ke Amerika itu diajak oleh salah seorang kawannya yang sekaligus juga menjadi bosnya.
2017 bulan puasa saya diajak kawan saya, ya kawan saya, temen saya, bos saya orang baik, Saya 21 hari di sana, otomatis kalau saya foto-foto di sana kan background-nya yang bagus-bagus,
Saya kirim (foto) ke putri saya yang di Bali, masuk IG, langsung medsos rame," terang Doyok.

Doyok mengaku perginya Doyok dan bosnya ke Amerika hanya sebatas liburan. Mengetahui foto yang diposting putrinya ramai diperbinangkan, Doyok mengaku sempat merasa terkejut.
Loading...

0 Response to "Lama Menghilang, Kondisi Pelawak Doyok Saat Ini Kejutkan Publik, Ternyata Dia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel