Bertahanlah Meski Sakit, Bersabarlah Meski Perih, dan Kuatlah Meski Berat. Allah Tahu Kau Mampu Lewatinya

Loading...
Loading...
Tak ada satupun seorang hamba yang lepas dari ujian-Nya, maka bila saat ini kau tengah terbelenggu dengan besarnya ujian yang Allah tetapkan padamu, bersabarlah! Sebab dibalik kesulitan pasti ada kemudahan.


Bertahanlah meski sakit, bersabarlah meski perih, dan kuatlah meski hal itu sangat memberatkanmu. Karena Allah pasti tahu bahwa kau mampu lewati ujian-Nya dengan sempurna.

Tidak Ada Ujian Yang Amatlah Berat Untukmu, Dan Bila Memang Ada Berarti Allah Percaya Bahwa Kau Mampu Melewatinya

Sebab, tidak ada ujian yang amatlah berat untukmu, dan bila memang ada berarti Allah percaya bahwa kau mampu melewatinya.

Maka, cukup kau sadarkan saja hatimu untuk terus mencari Allah, dikala ujian-Nya tak kunjung mendapat jalan terang yang pasti.

Tidak Ada Cobaan Yang Besar Untukmu, Kecuali Kau Tak Pernah Percaya Bahwa Kau Punya Allah Yang Lebih Besar

Tidak ada cobaan yang besar untukmu, kecuali kau tak pernah percaya bahwa kau punya Allah yang lebih besar.

Karena bila kau selalu percaya dan yakin bahwa kau punya Allah sebagai sandaran disaat ringkih, maka tentu apapun yang membelenggumu takkan mengikatmu dalam sedih.
Kau Akan Selalu Merasa Baik-Baik Saja Dengan Ujian-Nya, Bila Kau Sadar Bahwa Allah Selalu Dekat Denganmu

Kau akan selalu merasa baik-baik saja dengan ujian-Nya, bila kau sadar bahwa Allah selalu dekat denganmu. Oleh karena itu, saat masalah Allah datangkan padmu, mendekatlah pada-Nya agar kasih sayang-Nya selalu menyandingmu dengan sempurna.

Kau Tidak Akan Menganggap Ujian Allah Amatlah Berat, Bila Kau Pandai Melapangkan Hatimu Untuk Bergantung Pada-Nya

Kau tidak akan menganggap ujian Allah amatlah berat, bila kau pandai melapangkan hatimu untuk selalu bergantung pada-Nya.

Iya, bergantunglah pada Allah saat ujian-Nya tengah mengusik ketenanganmu, agar kau sadar bahwa ujian Allah datangkan tak lain hanya agar dirimu tahu bahwa Allah begitu menyangimu.

Allah Tidak Memaksamu Menyelesaikan Ujian-Nya, Tapi Allah Memintamu Untuk Mendekat Pada-Nya Dikala Ujian-Nya Tengah Menyapa Hidupmu

Dan perlu kau ingat, bahwa Allah tidak memaksamu untuk menyelesaikan ujian-Nya, tapi Allah memintamu untuk mendekat pada-Nya, Bergantung pada-Nya, dan meminta petunjuk-Nya dikala ujian-Nya tengah menyapa hidupmu.
Loading...

0 Response to "Bertahanlah Meski Sakit, Bersabarlah Meski Perih, dan Kuatlah Meski Berat. Allah Tahu Kau Mampu Lewatinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel