VIRAL di Medsos Terapi Simple Untuk Anak-anak yang Telat Bicara

Loading...
Loading...
Media sosial saat ini tengah dihebohkan dengan video terapi simple untuk anak-anak yang telat bicara.


Adapun konten terapi simple untuk anak-anak yang telat bicara tersebut berseliweran di media sosial, salah satunya di media sosial Instagram.

Menariknya, konten terkait terapi simple untuk anak-anak yang telat bicara itu sudah dibagikan oleh ribuan warganet

Salah satunya akun Instagram yang membagikan informasi terkait terapi simple untuk anak-anak yang telat bicara adalah @warganet.info.

Dalam keterangan postingannya itu, tercantum orang yang pertama kali melakukan terapi tersebut adalah seorang ibu yang membagikan pengalamannya di media sosial.

Adapun ibu tersebut bernama Putu Divyanisa. Ia membagikan pengalaman melakukan terapi simple untuk anak-anak yang telat bicara itu dengan dilengkapi video ke media sosial.

Menurut pengakuannya, hasil terapi yang ia lakukan seperti dalam keterangan dan video yang ia bagikan tersebut sangat ampuh.

Terbukti, anaknya yang berusia 3 tahun belum bisa bicara, hingga saat ini sudah lancar berbicara dan jadi hobi bernyanyi.

Nah, daripada penasaran, yuk kita simak cara terapi simple untuk anak-anak yang telat bicara, seperti yang tercantum pada keterangan seorang ibu bernama Putu Divyasa seperti dilansir tribuncirebon.com dari akun Instagram @warganet.info.

Hallo Bunda.
Punya anak terlambat bicara??? Sebaiknya bunda lakukan terapi yang simple dan mudah ini di rumah secara rutin.
Tekuk2 Telinga sebanyak 8×
Pijat Dari Atas Ke Bawah hitung 4×…. lanjut Di Pijat Dari bawah Ke Atas 4×
Di Tekan Ke Belakang pastikan telinga menempel kepala 8× hitungan
Tekan bagian Tengah 8× hitungan
Tekuk daun telinga Bagian bawah Masukkan Ke Dalam 8× hitungan

***Lakukan secara bersamaan telingan kanan & kiri,
Buat anak merasa nyama & rileks saat di terapi, jangan terlalu dipaksa atau terlalu kuat melakukannya agar anak tidak merasa sakit & trauma.
Lakukan rutin setiap hari, dan sering ajak anak komunikasi, bernyanyi, atau baca buku cerita/mendongeng.

Anak saya yang awalnya usia 2tahun belum bisa bicara, sampai usia 3tahun masih terbata2 dan seperti malas mau bicara sekarang sudah bisa bicara dengan aktif. Sekarang Sangat hobby bernyanyi.

Padahal belum sampai sebulan terapinya, lakukan secara rutin dengan penuh cinta kasih ya bunda, akan lebih bagus lagi dilakukan semenjak anak usia 0bulan bunda, lakukan setiap kali baby sebelum atau sesudah mandi.

Atau saat anak tidur (untuk anak yang susah dipegang telinganya saat masih bangun)

Karena sentuhan bunda pada titik2 syaraf di telinga anak akan sangat membantu dalam stimulasi tumbuh kembang anak bunda.

Selamat mencoba ya bunda, semoga bermanfaat

Kisah : Putu Divyanisa,” tulis akun warganet.info, Sabtu (20/7/2019).

Sementara itu, postingan soal terapi simple untuk anak-anak yang telat bicara itu mendapatkan banyak respons positif dari warganet.

Bagi warganet yang sudah mencoba terapi simple untuk anak-anak yang telat bicara itu mengaku merasakan betul manfaatnya.

Selain itu, mereka para orang tua yang mencoba terapi simple untuk anak-anak yang telat bicara itu mengaku puas dengan metode tersebut.

Sc: islamidia.com
Loading...

0 Response to "VIRAL di Medsos Terapi Simple Untuk Anak-anak yang Telat Bicara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel