Saat Tidur Sebaiknya “Pakai Bra Atau Tidak”? 99% Wanita Salah! Pantes Aja “Payudara Gak Besar-besar Malah Kendur”!

Loading...
Loading...
Ladies, kalau tidur pada pakai bra atau tidak? Semua orang tampaknya punya pendapat yang berbeda mengenai hal ini. Beberapa orang berpendapat bahwa tidur pakai bra bisa mencegah payudara kendur, yang lainnya mengatakan bahwa bra yang dipakai selama tidur akan memblokir kerja kelenjar getah bening dan bahkan bisa menyebabkan kanker payudara.

Sebenarnya jawabannya boleh atau tidak sih? Bingung…

Sesuai penelitian, sekitar 80% wanita tidur tidak pakai bra dan 20% wanita tidur pakai bra. Dari dari penelitian voting. Dari 100 wanita, hasilnya 95% wanita memilih tidak mau pakai bra saat tidur dan 5% wanita memilih mau pakai bra. Bisa membuat payudara semakin kencang.



Jadi, lebih baik pakai bra atau tidak?


Tidur pakai bra bisa memberikan kenyamanan, tapi bukan menjadi jaminan agar payudara bisa tetap kencang. Wanita yang memiliki payudara besar cenderung untuk tidur menggunakan bra, begitu pula dengan ibu hamil, karena payudara mereka dapat membesar hingga dua kali lipat dari ukuran mereka pada normalnya dan jauh lebih berat
Namun harus ingat, pilih bra yang tidak terlalu ketat hingga membatasi atau menghentikan sirkulasi darah. Hindari model bra yang keras dan kaku. Kawat bra dapat menekan dada saat kamu telungkup, bisa jadi menyebabkan iritasi.. Pilih jenis bra berbahan halus dan lembut, seperti bra olahraga, tapi jangan pula yang terlalu melar atau longgar. Bra tidur yang baik tidak hanya memberikan  sokongan, namun juga tidak sampai menyesakkan!

Namun begitu, kamu harus lebih jeli dalam mencermati tanda dan gejala lainnya, seperti edema (akumulasi cairan di payudara), perubahan payudara non-kanker, baik bentuk atau ukuran pada kelenjar getah bening aksila. Kelenjar ini berada di daerah ketiak dan berfungsi sebagai perlindungan pertama tubuh terhadap segala jenis infeksi, material asing, dan sel kanker.

Sampai sekarang ini masih berusaha menyelidiki segala kemungkinan yang berkaitan dengan payudara. Faktor-faktor apakah yang bisa memprediksi atau secara permisif mengembangkan kanker payudara, namun sangat diragukan bahwa faktor eksternal seperti bra memiliki pengaruh yang signifikan.

Sobat Cerpen sendiri tidur pakai bra atau tidak? Tapi yah.. sejauh ini, tidak ada masalah apakah kamu memilih tidur pakai bra atau tidak. Ini semua tergantung dengan aspek kenyamanan setiap orang!
Loading...

0 Response to "Saat Tidur Sebaiknya “Pakai Bra Atau Tidak”? 99% Wanita Salah! Pantes Aja “Payudara Gak Besar-besar Malah Kendur”!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel