Penyesalanmu di Masa Lalu Takkan Membuatmu Lebih Baik, Jika Kamu Tidak Bergegas Memperbaiki Masa Sekarangmu !

Loading...
Loading...
Pernah melakukan hal-hal yang Allah benci di masa lalu, pernah berbuat dosa besar dengan terus abai pada perintah-Nya? dan saat ini apakah kamu menyesal? apakah kamu sangat menyayangkan perbuatanmu dulu?



Jika iya maka bersyukurlah Allah masih mengetuk hatimu untuk merasa menyesal, karena penyesalan itu Allah hadirkan agar kamu memperbaiki masa sekarangmu dan tumbuh menjadi peribadi yang lebih baik lagi di masa akan datang.

Dan ingat, penyesalanmu di masa lalu itu tidak akan membuatmu menjadi lebih baik, jika kamu tidak bergegas memperbaiki masa sekarangmu. Sebab itulah mengapa ketika kamu menyesal sambil lalu perbaiki dirimu.

Lupakan Masa Lalu, Kamu Harus Mampu Meyakinkan Hatimu Bahwa Allah Adalah Dzat yang Maha Baik Dalam Memberi Ampunan

Namun terkadang melupakan apa yang sudah terjadi tidak semudah memejamkan mata, atau tidak semudah membalikkan telapak tangan, semua kadang terngiang sangat jelas setiap saat.

Merasa frustasi, merasa tidak berdaya, merasa sangat kotor kadang masih saja menghantui pikiran, tapi kamu harus menepis semua itu dengan terus yakin bahwa Allah maha bijaksana dalam memberi ampunan kepada hamba-Nya.

Karenanya, lupakanlah masa lalu, lupakan kesalahan masa lalu, kamu harus mampu meyakinkan hatimu bahwa Allah adalah dzat yang maha baik dalam memberi ampunan.

Allah Tidak Akan Pernah Menolak Siapa Saja yang Ingin Kembali Kepada-Nya, Maka Kamu Harus Yakin Akan Kebaikan-Nya

Lagipula Allah tidak akan pernah menolak siapa saja yang ingin kembali kepada-Nya, Allah tidak akan pernah menolak taubatmu, maka kamu pun harus yakin akan kebaikan-Nya.

Karena bila kamu telah yakin akan kebaikan-Nya, yakin akan ampunan-Nya, yakin akan pertolongan-Nya, maka insyaallah kamu akan cepat move-on dari masa lalumu.

Tidak Usah Ragu, Cukup Kamu Fokus Saja Memperbaiki Dirimu Dengan Hati yang Benar-benar Tulus Ingin Kembali Kepada-Nya

Untuk itu, kamu tidak usah ragu, kamu tidak usah takutkan apapun, cukup kamu fokus saja memperbaiki dirimu dengan hati yang benar-benar tulus ingin kembali kepada-Nya.

Sebab Allah tidak akan pernah menolak ketulusanmu, Allah tidak akan pernah menolak hasrat baikmu, justru Allah akan sangat senang bila kamu kembali kepada-Nya.

Penilaian Allah Tentangmu Pasti Berbeda Dengan Penilaian Manusia, Maka Yakinlah Akan Ampunan-Nya

Serta satu hal yang harus kamu tahu tentang hitung-hitungan Allah, penilaian-Nya tentangmu pasti berbeda dengan penilaian manusia.

Jika manusia tetap saja menganggapmu rendah karena masa lalumu, sedangkan kamu sudah bertaubat, biarkan. Tidak usah kamu memikirkanya, karena Allah akan menilaimu baik jika kamu telah bertaubat kepada-Nya.

Jangan Takut, Jangan Khawatir, Sungguh Pintu Taubat Selalu Allah Buka Untuk Siapapun yang Benar-benar Ingin Kembali Kepada-Nya

Jadi tentang masa lalumu, jangan jadikan ia alasan untukmu tidak kembali baik sebab takut Allah tidak lagi menerimamu, karena Allah adalah satu-satunya dzat yang maha sempurna dalam memberi ampunan.

Intinya jangan pernah kamu takut, jangan pula kamu khawatir, sungguh pintu taubat selalu Allah buka untuk siapapun yang benar-benar ingin kembali kepada-Nya.

Sumber : humairoh.com
Loading...

0 Response to "Penyesalanmu di Masa Lalu Takkan Membuatmu Lebih Baik, Jika Kamu Tidak Bergegas Memperbaiki Masa Sekarangmu !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel