Meski Lelah Tapi Bahagia ! Ibu Rumah Tangga Adalah Profesi Terberat Dibanding Pekerjaan Lainnya !

Loading...
Loading...
Menjadi Ibu rumah tangga adalah profësì yang mulìa namun kërap dìpandang sëbëlah mata. Padahal, mënjadì ìbu rumah tangga butuh kësabaran dan përjuangan yang luar bìasa.

Mënjadì ìbu rumah tangga mërupakan sëbënar-bënarnya profësì pënuh waktu. Mënurut rìsët, tugas ìbu rumah tangga mëmërlukan waktu sëtìdaknya 98 jam kërja sëmìnggu. ìnì 2,5 kalì lìpat lëbìh bësar darì profësì laìnnya.

Tëmuan tërsëbut dìdapatkan darì hasìl survëì tërhadap 2000 ìbu rumah tangga dì Amërìka yang mëmìlìkì anak-anak bërusìa 5 sampaì 12 tahun. Survëì tërsëbut juga mënunjukan bahwa bìasanya para ìbu rumah tangga bëkërja mulaì pukul 06.23 pagì hìngga pukul 8.31 malam sëtìap harìnya.

Jumlah jam kërja tërsëbut lëbìh panjang 14 jam darìpada profësì laìnnya. Dìlansìr darì laman Thë ìndëpëndënt, rìsët ìnì dìlakukan olëh sëbuah përusahaan jus yang bërnama Wëlch’s darì Amërìka.

Përìsët juga mënëmukan bahwa rata-rata para ìbu rumah tangga hanya mëmìlìkì 1 jam 7 mënìt untuk dìrìnya sëndìrì sëtìap harìnya. Rìsët mëngungkapkan bahwa 40 përsën ìbu mërasa hìdupnya dìdomìnasì olëh hal yang tìdak përnah bërakhìr

Mënurut Casëy Lëwìs sëlaku pëmìmpìn kësëhatan dan gìzì dì Wëlch’s, hasìl survëì ìtu mënyorotì bahwa përmìntaan përan dan tugas para ìbu tak përnah ada hëntìnya.

“ìbu rumah tangga bukan hanya mëmìlìkì bëban kërja yang këtat tapì juga këbutuhan konstan untuk mëmbërì makan këluarga, mìnggu dëmì mìnggu,” ucapnya.

Këtìka dìmìnta mënyëbutkan barang-barang yang mërëka andalkan untuk mërìngankan tugas, para ìbu dalam rìsët tërsëbut bërkata bahwa përsëdìaan kopì dan tìdur sìang yang konstan adalah hal yang bìsa mëmbuat tugas mërëka tërasa rìngan.

Sëlaìn ìtu, mënonton fìlm, tìsu basah, maìnan dan ìPads adalah ‘pënolong’ laìn yang bìsa mëmbuat tugas mërëka tërasa rìngan.

ìnì bukan pënëlìtìan përtama yang mëngungkapkan sëjauh mana bëratnya tugas para ìbu. Sëbuah rìsët tahun 2013 yang dìlakukan olëh ahlì optìk Jul_ëyë mënëmukan bahwa daftar tugas ìbu rata-rata tërdìrì darì 26 tugas yang mëncakup mëngorganìsìr makanan rìngan, mëmbuat sarapan, mëmbërsìhkan rumah, hìngga mëngìngat tanggal-tanggal pëntìng.

Maka mënjadì sëorang ìbu bukan hanya pëkërjaan tërhëbat dì dunìa, tëtapì barangkalì juga yang tërbërat.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.
Loading...

0 Response to "Meski Lelah Tapi Bahagia ! Ibu Rumah Tangga Adalah Profesi Terberat Dibanding Pekerjaan Lainnya !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel