Kisah nyata ini cukup membuat hati bergetar, Di dalam kubur mayat ini membaca Surat Yaasiin, berikut kisah nya :

Loading...
Loading...
" KISAH MAYAT MEMBACA SURAH YASIN DI DALAM KUBUR  "

Kisah nyata ini cukup membuat hati bergetar, Di dalam kubur mayat ini membaca Surat Yaasiin, berikut kisah nya :

Percaya tak percaya inilah kenyataannya, mayat yang telah dikebumikan bukannya jadi hantu seperti film beoskop versi lokal, akan tetapi membaca kitab suci Al Quran dalam kuburan haji arab saudi ,SubhanALLAH.
.
Kejadian yang tak biasa terjadi alias aneh, bahkan palinganeh ini terjadi di Ma’la.

Yaitu tempat dimana para jemaah haji yang meninggal dunia di mekah, contoh kamu pergi haji, kemudian kamu meninggal di sana, maka disanalah kamu akan di kebumikan.

Karena kuburan ini memiliki area yang sudah penuh, maka makam yang sudah lama di gali lagi untuk mengebumikan jenazah baru, tempo penggalian ulang ini hanya selang 8 bulan.

Di sinilah awal mula peristiwa terjadi, dimana saat ada mayat yang akan di kebumikan, pera penggali kubur menggali lagi kuburan lama.

Saat lubang kubur digali lagi hingga kedalaman seukuran sebagaimana mestinya, secara tiba-tiba salah satu penggali kubur terkejut dan menghambur naik dari lubang kubur.

Apa yang terjadi? Ada apa ini?

Betapa kagetnya penggali kubur itu tiba-tiba mendapati mayat yang sedang membaca Al Quran.

Spontan bebera orang disekitar makam terkejut, selain takjub menyaksikan fenomena langka itu, dengan hati dipenuhi rasa penasaran, kemudian pemeriksaan terhadap kondisi mayat itu mulai di teliti.

Hasil dari penelitian, mayat itu dalam kondisi duduk bersila sedang membaca Al Quran, penelitian lebih lanjut.

Ayat Al Quran yang terbuka itu yakni, Surah Yaasiin..

Pertanyaan mengapa mayat ini tidak hancur, termasuk kain kafan yang membungkus jasadnya, kecuali kapas yang diletakkan di antara mayat dengan kain kafan?

Usut punya usut, setelah di ketahui siapa jati diri mayat hebat yang membaca Quran ini, ternyata ia adalah orang kulit hitam yang semasa hidupnya ia bekerja membersihkan Baitullah dari tumpahan air zam-zam.

Ketika pekerjaan telah selesai membersihkan Baitullah dari tumpahan air zam-zam, kemudian ia duduk di satu sudut Baitullah lalu membaca Surah Yasin.

Inilah bukti kebesaran ALLAH diluar logika manusia.

ALLAH yang penuh kasih sayang, dimana hamba-hambanya telah lepas dari duniawi, disitulah Tuhan bersamamu, disitulah kasih sayangnya terpancar menerangi jalanmu.

Untuk itu janganlah kalian semua selaku hamba allah, berbuat sewena-wena, jangan hanya karena banyak harta tahkta, kemudian lupa diri, ingatlah selalu, bahwa jurang kesengsaraan abadi, tak jauh darimu.

Kematianmu semakin hari makin dekat, hartamu kekuasaanmu sedikitpun tak akan mampu melindungimu dari azab yang amat pedih, bahkan sangat mungkin, hartamu itulah yang jadi azabmu sendiri.
.
Astaghfirullahhal'adzhiim.

Yaa ALLAH.
Akhiri lah hidup kami dalam keadaan husnul khatimah,Aamiin.

Ya ALLAH.
Mudahkanlah urusan orang yang Membaca status ini.

Dekatkanlah Rezekinya,Sehatkanlah jiwa raganya dan Mudahkanlah jodohnya untuk orang yang nge-Like dan nge-share Status Ini.

Aamiin Yaa Rabbal'aalamiin.

Klik SUKA dan komentar AAMIIN lalu BAGIKAN dengan Ikhlas..!!

Bagi Sahabat Yang Mau Shodaqoh Dan Berdonasi Kepada Kami Silahkan Hubungi Admin Di 081322153952

Jazakumullahu Khairan Katsiraa.
Loading...

0 Response to "Kisah nyata ini cukup membuat hati bergetar, Di dalam kubur mayat ini membaca Surat Yaasiin, berikut kisah nya :"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel