Jangan Sia-siakan Dia Yang Telah Kamu Miliki. Karena Dulu Kamu Pernah Sangat Berharap Untuk Memilikinya

Loading...
Loading...
Jangan Sia-siakan Dia Yang Telah Kamu Miliki. Karena Dulu Kamu Pernah Sangat Berharap Untuk Memilikinya

Pasanganmu adalah rezeki terbaik dari Allah, dia takdirmu, dia juga amanah yang sampai kapanpun harus kamu jaga dengan baik dan benar sesuai dengan aturan sang maha pemberi.


Jangan pernah kamu menyia-nyiakannya, dan setiap kali merasa ingin abai terhadapnya ingatlah betapa dulu kamu menginginkannya.

Ingatlah betapa besar dulu perjuanganmu untuk memilikinya, siang dan malam kamu menjadikannya bahan curhatan yang indah dalam setiap doa yang kamu panjatkan, dan masak iya setelah Allah berikan kamu menyesalinya? Hanya karena kini kamu sudha tahu segalanya tentangnya.
Ingatlah Ketika Kamu Memintanya Dulu Pada Allah, Bukankah Kamu Setengah Memaksa? Maka Hargailah Yang Kamu Dapatkan Saat Ini

Setiap kali kamu ingin melupakan segalanya hanya karena sebuah masalah misalnya, ingatlah ketika kamu memintanya dulu pada Allah, bukankah kamu pasrah meminta yang terbaik namun setengah memaksa? maka setelah diberi hargailah dengan bijak.

Berkat dari usahamu dalam meminta Allah mengabulkannya, Allah mengizinkanmu bersatu dengannya, tapi sungguh tidak tahu dirinya kamu jika harus abai kepada yang telah Allah anugerahkan kepadamu hanya karena kamu tahu kekurangannya.

Syukuri Apapun Yang Ada Pada Dirinya, Sekalipun Itu Sebuah Kekurangan Yang Tidak Kamu Sukai
Harusnya kamu bersyukur dan terus bersyukur atas apa yang telah kamu dapatkan, atas apa yang telah Allah berikan kepadamu, sekalipun benar didalam dirinya banyak sekali kekurangan yang tidak kamu sukai.

Sadarlah, setiap diri memang memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing, jadi tidak usah terlalu mempermasalahkannya. Megapa? Karena kamupun samma dengannya, memiliki kekurangan dan kelebihan.
Terus Ajarkan Hatimu Untuk Mengingat Betapa Menginginkannya Dirimu Dulu, Agar Dalam Kondisi Seperti Apapun Kamu Dapat Bersyukur

Oleh karenanya setidak suka apapun kamu terhadap apa yang ada dalam diri pasanganmu, jangan pernah kamu berkeinginan untuk melepasnya, tapi carilah solusi agar kamu bisa menerima semuanya dengan ikhlas.

Teruslah kamu ajarkan hatimu untuk mengingat betapa menginginkannya dirimu dulu kepadanya, hingga siang malam kamu sebut namanya dalam doa, setiap saat namanya kamu ingat sebagai isi lantunan dari harapan terbaikmu.

Maka, sangat tidak pantas jika kamu ingin melepasnya dan menyerah lemah, hanya karena sebuah kesalahan yang dia perbuat atau sebuah kekurangan yang sama sekali tidak kamu ingini.

Tidak Peduli Dia Memiliki Banyak Kekurangan, Ketika Kamu Mengingat Masa Perjuanganmu Dalam Meminta Tentu Kamu Takkan Bisa Mengeluh

Belajarlah ikhlas da bersabar, pikirlah secara bijaksana bahwa dialah pilihan terbaik Allah, yang artinya dialah penyempurna terbaik dalam hidupmu.

Maka tidak peduli dia memiliki banyak kekurangan atau tidak, seharusnya kamu dapat mensyukurinya dengan bijaksana.

Ingatlah perjuanganmu dulu ketika ingin mendapatkannya, tentu dengan mengingat yang demikian kamu tidak akan mampu mengeluh walau telah tahu siapa dirinya yang sebenarnya.

Kamu Akan Selalu Memandangnya Baik Sekalipun Telah Nampak Banyak Kekurangannya, Disaat Kamu Mampu Sadari Bahwa Dialah Yang Terbaik

Dan kamu akan selalu memandangnya baik sekalipun telah nampak banyak kekurangan yang ada pada dirinya, disaat kamu mampu menyadari bahwa dialah yang terbaik yang dipilihkan Allah untukmu.

Seberapa banyak godaan untuk mengabaikannya, kamu tidak akan mampu melakukannya disaat kamu sadar bahwa dialah anugerah terindah Allah yang harus selalu kamu jaga dengan baik dan benar.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.
Loading...

0 Response to "Jangan Sia-siakan Dia Yang Telah Kamu Miliki. Karena Dulu Kamu Pernah Sangat Berharap Untuk Memilikinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel