Hanya Dengan memijat Jari selama satu menit, beberapa penyakit Ini dapat teratasi.

Loading...
Loading...
Inspirasi dan Info Kesehatan
#MANFAAT_MEMIJAT_JARI

Hanya Dengan memijat Jari selama satu menit, beberapa penyakit Ini dapat teratasi.

Beberapa jenis penyakit memang membutuh kan penanganan yang serius untuk sembuh. Namun ternyata ada beberapa penyakit yang dapat di atasi dengan memijat jari selama satu menit.

1. JARI JEMPOL
Memijat jari jempol bermanfaat mengatasi gangguan JANTUNG dan PARU-PARU. Hal ini dikarenakan jempol terhubung ke jantung dan paru-paru. Satu detak jantung yang cepat sesak napas dapat dikurangi dengan cara menggosok lembut dan menarik ibu jari.

2. JARI TELUNJUK
Jari telunjuk terhubung ke saluran gastro-intestinal. Memijat jari ini selama satu menit akan mengatasi sakit PERUT atau SEMBELIT. Cara nya yaitu dengan menggosok lembut dan menarik jari telunjuk.

3. JARI TENGAH
Memijat jari tengah akan membantu menyingkirkan gejala PUSING dan MUAL. Jari ini terhubung dengan sistem sirkulasi tubuh. Tak hanya itu, memijat secara lembut jari tengah selama satu menit juga dapat mengatasi INSOMNIA.

4. JARI MANIS
Menurut penelitian JIN SHIN JYUTSU, jari manis memiliki peran dalam meningkat kan SUASANA HATI. Oleh karena itu saat kita berada dalam suasana hati yang buruk, dapat di atasi dengan memijat jari ini agar lebih RILEKS dan SANTAI.

5. JARI KELINGKING
Jari kelingking terhubung ke GINJAL dan KEPALA. Pemijatan terhadap jari kelingking dapat membantu mengatasi SAKIT GINJAL, SAKIT KEPALA dan NYERI LEHER. Cara nya adalah dengan menekan jari kelingking dan memijit lembut.

➡ Silahkan dibagikan informasi ini agar
      bermanfaat untuk keluarga, sahabat,
      tetangga dan teman-teman lain...

      Copas dari : I'ah Juniah
      Oleh : Yuri Riantara - 30042018
Loading...

0 Response to "Hanya Dengan memijat Jari selama satu menit, beberapa penyakit Ini dapat teratasi."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel