Hp anda akan menunjukkan ​15 digit no IMEI yang unik. Catat no IMEI tersebut di tempat yang aman. Jangan catat di dalam hp anda sendiri. Karena ini adalah nomor yang akan membantu melacak hp anda apabila hp anda dicuri atau hilang.

Loading...
Loading...
Tips apabila kehilangan handphone dari pencurian/kehilangan​. Jika handhpone anda hilang dicuri atau tertinggal di suatu tempat, namun anda lupa.
Tahukah anda..!!! anda bisa melacaknya. Kebanyakan dari kita senantiasa bingung waktu hp kita dicuri/hilang. Setiap hp memiliki no IMEI yaitu (International Mobile Equipment Identity) yang dapat digunakan untuk melacak keberadaan hp anda dimana saja di seluruh dunia.

Cara melihat fungsi dari IMEI.
Hp anda akan menunjukkan ​15 digit no IMEI yang unik.
Catat no IMEI tersebut di tempat yang aman. Jangan catat di dalam hp anda sendiri. Karena ini adalah nomor yang akan membantu melacak hp anda apabila hp anda dicuri atau hilang.
Seandainya hp anda dicuri, anda hanya perlu ​E-mail 15 digit No. IMEI ke cop@vsnl.net​ beserta data-2 seperti di bawah.

Nama anda:
____________________
Alamat:
____________________
Model hp:
____________________
Buatan:
____________________
No. terakhir digunakan:
____________________
E-mail untuk dihubungi:
____________________
Tgl kehilangan:
____________________
No. IMEI:
____________________

Tidak perlu ke kantor polisi. Hp anda akan terlacak dalam tempo 24 jam melalui sistem GPRS dan internet. anda akan dapat melacak di mana posisi hp anda berada. Walaupun kartu SIM anda telah ditukar.

Sebarkan Pesan Ini Karena Sangat Membantu
Loading...

0 Response to "Hp anda akan menunjukkan ​15 digit no IMEI yang unik. Catat no IMEI tersebut di tempat yang aman. Jangan catat di dalam hp anda sendiri. Karena ini adalah nomor yang akan membantu melacak hp anda apabila hp anda dicuri atau hilang. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel