Bunga Kitolod Dapat Menyembuhkan Mata Rabun, Silinder, Katarak, Dan Plus Minus. Begini Cara Meramunya !

Loading...
Loading...
Tanaman kitolod atau kembang jangar / bunga bintang lima ini tumbuh liar di semak–semak, di tepi jalan, di pinggir selokan seolah terabaikan tak ada manfaatnya.  Baru sadar, Allah menciptakan apapun pasti ada hikmah dan manfaatnya, ternyata bunganya mempunyai khasiat yang luar biasa untuk mengobati berbagai penyakit mata seperti silinder, katarak, rabun jauh, rabun dekat, mata minus, plus, nyeri dan perih pada mata.
Teman saya mengatakan bunga bintang lima (kitolod) karena jumlah kelopaknya lima (mungkin begitu) karena pengalaman dia dengan bunga ini tak pernah terlupakan yaitu penyakit mata silinder si budi.

Anaknya yang masih kelas 4 SD harus memakai kacamata dan terlihat tak nyaman.setelah dioboti dengan bunga kitolod dengan cara ditetesi air celupan bunga kitolod secara rutin hingga beberapa bulan, akhirnya sembuh .

Ternyata setelah membaca buku tentang obat herbal, bunga kitolod di dalamnya ada senyawa seperti politerol, alkaloid, flavonoid, dan samponi yang dapat mengobati beberapa penyakit mata.
Untuk pengobatan caranya :

1. Petik bunga kitolod beberapa tangkai, kemudian masukan ke dalam gelas yang berisi air bersih, diamkan beberapa menit.

2. Kemudian ambil, teteskan ujung tangkainya pada bagian mata kanan dan kiri (masing-masing dua tetes) atau pada bagian mata yang sakit saja.

3. Pada saat penggunaan, mata terasa perih dan terasa sepet .itu hanya sebentar, kemudian lakukan berulang–ulang, minimal 3x sehari.

Rasakan hasilnya beberapa hari kemudian
Loading...

0 Response to "Bunga Kitolod Dapat Menyembuhkan Mata Rabun, Silinder, Katarak, Dan Plus Minus. Begini Cara Meramunya !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel