An4k Dis1ksa Ibu Dengan Cara Diseret Pakai Motor Sejauh 300 Meter, Ini Videonya

Loading...
Loading...
an4k merupakan permata hati orangtua, yang semestinya dihujani dengan cinta dan juga kasih sayang. tetapi apa jadinya apabila seseorang an4k dis1ks4 bunda seorang diri?


perihal ini dirasakan oleh seseorang an4k berusia 4 tahun bernama samaran di. bocah asal klaten, jawa tengah ini menggambarkan korban permasalahan an4k dis1ks4 bunda seorang diri.

ia diseret sejauh 300 m dari rumahnya memakai sepeda motornya. ibunya bawa motor sebaliknya ia berdiri di samping motor dengan keadaan tangan dipegangi.

mengutip dari suara. com, peristiwa ini terekam kamera pengawas ataupun kamera pengaman oleh seseorang masyarakat bernama wahyanto.

berikut merupakan video an4k dis1ks4 bunda, dari rekaman kamera pengawas yang tersebar luas di media sosial.


masyarakat setempat yang memandang peristiwa an4k dis1ks4 ibunya itu, lekas meneriaki si bunda buat menghentikan aksinya.

an4k malang itu setelah itu dijatuhkan di perempatan dekat toko besi. akibat kejadian ini si an4k hadapi cedera memar di lutut dan juga jari kaki.

wargapun bergegas membantu bocah malang itu, dan juga membawanya ke puskesmas buat diatasi. walaupun hadapi cedera memar di lutut dan juga jari kaki, tetapi an4k tersebut tidak menangis sedikitpun.

kepada media, wahyanto menuturkan kalau kejadian an4k dis1ks4 ibunya itu bukan yang kesatu kali dicoba pelakon. masyarakat sempat memandang si bunda menyiksa an4knya yang lain sampai si an4k kabur dari rumah.

sedangkan itu, pihak keluarga menolak berikan penjelasan dengan sebab itu merupakan urusan keluarga yang tidak dapat dikisahkan.

mengenali permasalahan an4k dis1ks4 bunda, lapor kpai!
lewat web resminya, komisi proteksi an4k indonesia menghimbau kepada segala warga indonesia, supaya mengatakan peristiwa whatever terpaut kekerasan pada an4k.

entah itu menelantarkan an4k, menyiksa, ataupun melaksan4kan kekerasan s*ksual. susanto, komisioner kpai melaporkan, “jika terdapat aksi kekerasan tetapi tidak dilaporkan, hingga telah melanggar uu proteksi an4k. ”

terlebih bila pelapor telah mempunyai fakta yang legal atas permasalahan kekerasan pada an4k tersebut. dapat berbentuk photo, saksi mata sampai video. supaya permasalahannya dapat lekas ditangani, dan juga kpai memperoleh informasi yang valid buat memprosesnya.

lebih lanjut, susanto mengantarkan kalau perihal terutama buat dicoba tidak hanya pelaporan merupakan penangkalan. dengan begitu, tidak terdapat lagi kekerasan pada an4k dalam wujud whatever.

kpai sudah berupaya membagikan aksi preventif dengan menggelar forum di rt/rw, buat menghasilkan area ramah an4k.

karna tidak hanya keluarga, orang terdekat serupa orang sebelah dan juga warga dekat pula berfungsi besar, dalam memastikan an4k dapat bertumbuh kembang dengan baik.

( sumber: theasianparent. com )


Loading...

1 Response to "An4k Dis1ksa Ibu Dengan Cara Diseret Pakai Motor Sejauh 300 Meter, Ini Videonya"

  1. Kalo g bisa d ajak musyawarah tu ibu laporin k kpai untuk perlindungan anak, hati nurani seorang ibu d mn.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel